Mister Burger Corporation

Atas berkat rahmat Tuhan, akhirnya nama besar Mister Burger Corporation yang berpusat di Jogjakarta, Jl. Magelang depan TVRI Stasiun Jogjakarta, yang juga berfungsi sebagai pabrik dan Head Quarter, menjadi semakin terkenal dan semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat Jogjakarta dan sekitarnya.

Untuk semakin mengembangkan sayap, Mister Burger Corporation telah membuka kantor cabang dan pengelolaan di Jawa Tengah dan akan segera menyusul beberapa kota di Jawa Timur.

Blog ini adalah sebuah sarana yang dibuat oleh team marketing yang bertujuan dalam upaya agar semakin dekat dan semakin mudah dalam menjangkau pasar dan konsumen secara online dengan harapan agar semua lini masyarakat dapat menikmati produk Mister Burger Corporation yang tidak hanya menyajikan Burger Semata, namun telah merambah produk lain seperti Donat, Bakery sampai produk Terbaru, Mister Burger Friend Chicken, yang begitu dilaunching langsung mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat.

Dari sini, team marketing Mister Burger dalam upaya untuk semakin menjawab permintaan masyarakat, memberikan layanan order melalui Facebook, demi kemudahan dan kenyamanan berbelanja semua produk di Mister Burger Corporation.

TEam marketing akan menerima order dari anda cukup dengan memesan dari katalog produk Mister Burger Corporation, dan akan kami antar langsung ke alamat anda, dengan FREE CHARGE dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

PRoduk Mr Burger antara lain :

1. Burger
2. DON-O Donat
3. Holland Bakery
4. Mister Burger Fried Chicken

Sangat cocok digunakan untuk jamuan rapat, pertemuan atau acara-acara besar seperti wisuda dengan harga yang lebih terjangkau ( khusus pembelian dari team marketing )

Untuk informasi dan pemesanan, join Facebook Fan Box "Mister Burger Corporation" dan tulis pemesanan anda untuk kami konfirmasi selanjutnya.

Semoga dengan kehadiran Blog ini akan semakin membuat Mister Burger Corporation semakin baik dalam melayani kebutuhan konsumsi anda.

Salam
Adi - Team Marketing

Pesan konsumsi anda lewat SMS di 088-216-279-214 ( Adi )
Anda Pesan, Kami antar ! No Delivery Charge !

5 komentar:

Annicha Tan mengatakan...

Senangnya, kini akses untuk menghubungi pihak marketing telah dibuka lebar.

Yang ingin saya tanyakan, beberapa waktu yang lalu saya mengunjungi office mister burger di jl. Magelang dan bertemu dengan pihak marketing.
Perihal kedatangan saya untuk menanyakan tentang franchise mister burger.
Pihak marketing mengatakan untuk sementara waktu memang hal itu belum tersedia. Namun kedepannya, mister burger akan melakukan perkembangan dalam hal itu.
Terus terang, saya seorang penggemar berat mister burger. Sejak kuliah di jogja, produk mister burger semakin akrab dilidah.
Hal itu membuat saya kangen, ketika saya pulang ke Kediri, Jawa Timur ( daerah asal saya ). Saya tidak bisa menemukan mister burger disana.
Itulah yang mendorong saya ingin membuka franchise mister burger disana.
JIka ada berita lebih lanjut mengenai hal ini,
harap menghubungi saya di annicha.tan@yahoo.com
terima kasih.

Reviliyana Eka Pratiwi mengatakan...

Saya juga salah satu penggemar mister burger. Tapi kini saya berkuliah di Bandung, dan saya tidak bisa lagi menikmati mister burger.
Saya rasa mister burger akan bisa bersaing dengan burger2 lainnya yang ada di Bandung, sehingga akhirnya timbul niatan untuk membuka franchise-nya di Bandung. Tapi ketika saya mencari info tentang franchise-nya, ternyata mister burger tidak menyediakan franchise.

Jika ada info mengenai franchise mister burger, mohon diinfokan kepada saya ke reviliyanaep@gmail.com
Terimakasih :)

Unknown mengatakan...

Salam kenal. Dulu waktu masih bekerja di jogja, saya sering makan di jl. sudirman. Sampai saya akhirnya mendapat istri orang jogja dan sekarang saya bekerja di surabaya. Ingin rasanya bisa bekerjasama dengan mister burger untuk membuka cabang di surabaya. Karena potensi disini cukup besar. Mohon kl ada info, email ke anton_bjb10@yahoo.com. Terimakasih

Unknown mengatakan...

saya penggemar Mr.Burger waktu di semarang,tapi sejak saya pindah untuk bekerja di jakarta ssaya belum nemuin burger yg kaya Mr.burger...untuk itu saya tertarik untuk bekerjasama dengan Mr.burger untuk isa mengembangkan usaha di jkt.Mohon jk ada info bisa email ke diastii.okkarisma@gmail.com.thx.

Unknown mengatakan...

salam kenal. dulu saya waktu main main di jogja aku nyubain mr burger. naah aku ketagihan dengan kenikmatan nya. rencana saya ,mau buka di kota saya. bisa di infokan ke email saya yaa " hadinata.fahmi@gmail.com terima kasih

Posting Komentar